Blue Film, 'Senjata' Wanita Taklukkan Pria di Ranjang

SETIAP pasangan mempunyai cara yang berbeda-beda untuk mendapatkan puncak kenikmatan seksual atau orgasme. Salah satu yang mereka lakukan yakni berfantasi seksual sebelum berhubungan badan.

Biasanya prialah yang lebih sering berfantasi seksual ketimbang wanita. Namun, kini wanita juga mulai berani berfantasi setelah mendapatkan ide dari membaca buku-buku tentang seksualitas atau melihat blue film.

Menurut Askmen, dengan melihat blue film wanita bisa memetik pelajaran yang bermanfaat untuk kehidupan seksualitas rumah tangganya. Berikut ini tiga manfaat melihat blue film bagi pasangan wanita, yakni:

Lebih kreatif menciptakan posisi bercinta

Pasangan pria memang lebih sering memegang kendali saat berhubungan badan di ranjang. Namun bukan berarti wanita tidak berkesempatan untuk mengambil peran yang sama layaknya pria. Wanita pun dituntut kreatif menciptakan gaya bercinta yang berbeda dari hari biasanya, yang bisa didapatkannya dari referensi blue film.

Mengukur tingkat kelihaian dalam bercinta

Selama ini wanita mungkin mengira sudah berhasil memuaskan pasangannya dengan melakukan gaya bercinta yang lain dari biasanya. Namun, setelah melihat blue film yang menampilkan adegan-adegan bercinta yang belum pernah dilakukannya, wanita pun terangsang ingin mempraktikkan dengan pasangan.

Lebih berani mengungkapkan isi hati

Wanita sering kali tidak mempunyai keberanian untuk menyampaikan keinginan untuk berhubungan badan dengan pasangannya. Namun, cerita cinta kini sudah berbeda dan wanitalah yang memegang kendali setiap 'permainan' seks di ranjang. Blue film ternyata berhasil membuat wanita menjadi lebih agresif dan tidak malu untuk meminta pasangannya melakukan posisi bercinta yang jarang dilakukannya.
(tty-oz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar