7 Ide Variasi Bercinta Menjadi Lebih Menarik

Ada banyak aktivitas dan gaya yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan permainan bercinta. Tapi jika Anda kehabisan ide, tidak ada salahnya mencoba permainan unik dan aneh berikut ini yang pasti membuat Anda berdua ketagihan.

Ini dia aksi bercinta yang unik dan aneh yang bisa Anda coba praktikkan, seperti dikutip AskMen.

1. Gigit Tubuhnya
Kedengarannya mungkin jahat dan mengerikan, tapi aksi menggigit ini merupakan aksi yang paling menyenangkan dan cukup seksi diantara 7 tips lainnya. Tapi hati-hati melakukan aksi ini, karena salah-salah bisa melukai kulitnya.

Daerah yang sebaiknya Anda gigit adalah bahu atau daerah berdaging lainnya supaya tidak menyakitinya. Gigitlah bagian tersebut dengan lembut, dan dengan gigitan yang besar. Lebih bagus lagi Anda menggigitnya dari belakang ketika mencapai klimaks.

2. Beri Sedikit Minyak
Menggunakan minyak sebagai media bercinta mungkin sudah biasa, tapi hal ini kerap kali gagal. Minyak membuat permukaan kulit licin dan semakin asik untuk bercinta. Minyak yang digunakan sebaiknya berasal dari tumbuh-tumbuhan dan wangi.

Minyaki tubuh Anda maupun pasangan sekehendaknya, tapi jangan terlaulu berlebihan juga. Selagi Anda mengoles minyak, keinginan orgasme pun akan semakin kuat.

3. Gunakan Panas dan Dingin
Suhu akan menstimulasi perubahan dan membengkitkan saraf-saraf pada tubuh. Jika suhu di luar tetap sama dan konsisten, saarf akan tetap tenang, tidak sensitif dan tidak bertenaga.

Tapi jika Anda menstimulasi saraf dengan perubahan suhu, mereka akan terbangun dan meningkatkan kekuatan serta hasrat seksual Anda. Anda dapat menggunakan bermacam-macam stimulan suhu seperti cokelat panas, segelas lemon tea dingin atau es balok sekalipun. Ciptakan gaya Anda sendiri untuk aksi yang satu ini, bisa oral seks atau penemuan baru Anda.

4. Isap Kakinya
Sebagian orang tidak suka kakinya disentuh apalagi diisap. Tapi sensasi isapan dan jilatan di kaki justru merupakan aksi yang paling sensual yang akan Anda rasakan. Area diantara jempol dan lengkungannya adalah area yang paling sensitif di kaki.

Untuk melakukan aksi ini, yang paling harus diperhatikan adalah kebersihan kaki. Perhatikan pula keadaan kaki setelah mandi, karena Anda tentunya tidak ingin pasangan Anda menjilati kaki yang berasa sabun. Lakukan gerakan ini dengan lembut dan rasakan sensasinya.

5. Tampar Bagian 'Belakangnya'
Aksi menampar bagian 'belakangnya' ini biasanya datang bersamaan dengan aksi menggigit. Sudah bukan rahasia umum lagi, bahkan terdapat fakta ilmiahnya bahwa aksi ini diterjemahkan oleh tubuh sebagai bentuk kenikmatan dan dipastikan bisa meningkatkan aliran darah dan tentunya hasrat seksual.

6. Makan di Kasur
Melakukan piknik yang seksi di tempat tidur adalah satu cara yang efektif untuk menggabungkan kenikmatan makanan dan seks. Hindari makanan yang terlalu pedas karena bisa membuat nafas Anda panas.

Cobalah mengonsumsi buah-buahan untuk menu pembuka bercinta. Anggap tubuh Anda atau pasangan sebagai piring dan nikmati hidangan yang sensual di tubuhnya.

7. Atur Posisi dari Sudut yang Tepat
Jangan pernah melakukan kesalahan untuk yang satu ini. Pikirkan bagaimana caranya melakukan seks dari sudut yang tepat, dan praktekkan hal tersebut.

Ini adalah tantangan, jika kurang tepat carilah sudut lain yang benar-benar menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Imajinasi sangat dibutuhkan untuk aksi yang satu ini. Jadilah seorang yang kreatif dan bebaskan aksimu.ver/det

Tidak ada komentar:

Posting Komentar