Orgasme Palsu, Bagaimana Untuk Mengenalinya?

Banyak perempuan yang sulit merasakan puncak kenikmatan seks. Namun karena tak ingin mengecewakan pasangan prianya, biasanya wanita pura-pura melakukan orgasme. Agar tak terkecoh orgasme palsunya, ada baiknya pria mengetahui trik yang membuat wanita merasakan orgasme yang 'tidak menipu'.

Karena bagaimana pun, tidak ada yang lebih membahagiakan pagi setiap pasangan ketika melihat pasangannya juga merasakan kebahagiaan tersebut, begitu juga untuk urusan seks.

Ketika orgasme menjadi puncak kesenangan dan kenikmatan bagi pria dan wanita, mereka pun berusaha sebisa mungkin untuk mencapai puncak tersebut.

Namun jalan yang harus ditempuh wanita untuk mencapai puncak tersebut umumnya lebih lama dibanding pria, sehingga tidak jarang mereka menghentikan hasrat mereka di tengah jalan dan mengaku sudah orgasme demi pasangannya.

Ketika seorang wanita merasakan sensasi yang sangat luar biasa pada saat orgasme, ia akan melengkungkan badannya, suaranya mengerang dan mengeluarkan desahan yang sangat menggoda.

Dengan reaksi seperti itu, pria pasti merasa senang dan bangga karena mampu membuat pasangannya merasakan puncak seksualitas (orgasme). Namun pernahkah Anda merasa bahwa apa yang si wanita lakukan hanya pura-pura demi menyenangkan Anda semata?

Agar tak penasaran membuatnya merasakan orgasme yang 'sebenar-benarnya', ikuti 4 trik di bawah ini yang dikutip dari askmen, yang bisa dicoba pria untuk pasangan wanitanya.

1. Pakai Cologne Maskulin

Penciuman adalah salah satu panca indera yang memiliki fungsi seksualitas. Aroma maskulin mencerminkan keperkasaan dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kejantanan dan testosteron, hal tersebut dapat meningkatkan libido wanita ke 'gigi' yang lebih tinggi.

Selain itu, indra penciuman, seks dan pusat ingatan letaknya berdekatan di dalam otak, sehingga aroma yang tercium akan tersimpan dan meninggalkan kesan tertentu di dalam otak. Oleh karena itu, aroma maskulin yang tercium untuk kedua kalinya olehnya akan langung mengingatkannya pada aroma tubuh anda.

2. Hangatkan Kakinya


Mungkin sebagian pria tidak tahu bahwa menghangatkan kaki wanita dapat meningkatkan kemampuannya dalam orgasme. Kaki yang hangat membuat psikologi wanita terasa lebih nyaman. Hal tersebut didasari oleh penelitian di Universitas Groningen, Belanda, yang menyebutkan bahwa kemampuan orgasme wanita akan meningkat sekitar 30% jika kakinya diberi air hangat.

Jika Anda ingin mencoba teknik yang lebih seksi, pijat kakinya dengan gel hangat, terutama jika Anda ingin langsung meraba daerah paha dan sekitarnya, kemudian langsung menuju zona kewanitaannya. Saraf-saraf pada kaki letaknya juga berdekatan dengan saraf alat kelamin atau organ kewanitan. Jadi jika saraf-saraf kaki terasa nyaman dan terangsang, organ-organ genital pun akan merasakannya.

3. Fokus Pada Daerah Sekitar Klitorisnya (Antara Arah Jam 10 dan Jam 2)

Jika Anda menggunakan lidah Anda untuk merangsang daerah kiltorisnya, Anda akan membuatnya merasa melayang dan menikmati sensasi tersebut melebihi apapun, termasuk ekstasi. Dua spot tersebut dijamin pasti membuatnya ingin dijilati terus.

Cara paling asyik untuk melakukan aksi tersebut adalah dengan membuatnya mengangkang, dengan posisi anda berbaring ke depan dan wajah menghadap daerah klitorisnya. Dengan gaya tersebut, ia akan bebas bergerak dan menggeliat ketika mencapai puncak orgasme.

4. Cium Bagian Kanan Punggungnya

Menyentuh dan menciumi bagian kanan punggungnya pasti membuat wanita meleleh, dibandingkan mencium bagian kirinya. Mungkin hal ini dikarenakan bagian kanan tubuh dipengaruhi oleh otak kiri yang merupakan sisi logika yang akhirnya mentransfer apa yang dirasakan ke dalam pikirannya. Jangan lupa untuk memberikan sedikit ciuman yang menggelitik dan menggoda, dan lakukan gerakan mencium tersebut dalam bentuk kurva. .

Trik Menuju Puncak


Waktunya untuk melakukan 'test drive'. Dengan semua trik di atas, dijamin ia akan terangsang dan merasa terbang, pupil matanya akan membesar, tubuhnya akan bergetar dan menggeliat, dan ketika ia sudah tidak tahan lagi, itulah puncaknya.

Cobalah 4 trik tersebut jika ingin membuatnya benar-benar merasakan orgasme.nu/det

Tidak ada komentar:

Posting Komentar